NMB48 Nishimura Aika telah mengumumkan untuk lulus dari grup.


Pengumuman tersebut dia buat saat kinerja panggung teater Namba48 Team N stage 'Koko ni datte Tenshi wa Iru' yang dilaksanakan pada hari ini 15 Februari 2016.

Pernyataan lulus NMB48 Nishimura Aika,
"Semua yang ada disini, aku ingin mengumumkan sesuatu, Aku Nishimura Aika memutuskan untuk lulus dari grup"

"Semua adalah keiginan awalku untuk bergabung bersama NMB48 yaitu terjun di dunia Entertainmen, aku suka menanri dan bernyanyi dihadapan orang banyak"

"Mulai April depan aku akan fokus belajar bahasa Inggris dan memutuskan untuk mengambil jurusan kuliah, rasanya sangat sulit jika harus melakukan 2 kegiatan secara bersamaan"

"Meskipun begitu aku tidak akan menyerah dengan semua mimpiku kedepannya , mimpi menjadi Artis adalah impianku tapi untuk saat ini akau akan lebih fokus terlebih dahulu pada pendidikan"

"Meskipun aku akan lulus kegiatan NMB48 kedepannya masih akan aku ikuti, hingga hari itu tiba jadi aku mohon terus dukung NMB48 dan Nishimura Aika... karena aku akan memberikan yang terbaik"


Senbatsu Elections
5th Senbatsu Election - Didn't Participate
6th Senbatsu Election - Not Ranked
7th Senbatsu Election - Not Ranked

Team History
NMB48 Kenkyuusei → Team N
Joined NMB48 as a Kenkyuusei on December, 2012
Promoted to Team N on April 18, 2013


Daily NMB48 via Conan
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih