SKE48 Umemoto Madoka telah mengumumkan untuk lulus dari grup.


Member dari Team E ini dalam aksi panggung teater pada kinerja 'Te wo Tsunaginagara' secara langsung memberikan pernyataan kelulusan dirinya, pada 03 Februari 2016.

Alasan utama ia memutuskan untuk lulus dari grup merupakan langkah awal untuk mencoba banyak pekerjaan terutama yang berhubungan hal-hal yang menantang seperti Motor Sport, Sepakbola dll.

Pernyataan lulus dari Umemoto Madoka,
"Selama aku di SKE48 aku mengenal banyak hal, aku tertarik untuk merasakan pekerjaan lain seperti Motor Sport, Football dll yang menantang selama lima tahun bersama grup banyak hal yang aku pelajari"

"Apapun itu aku harus mengambil langkah maju, karena keinginan tersebut sudah semakin kuat jadi aku memutuskan untuk lulus dari grup!"

"Saya sangat ingin semua orang mendukung langkah ku ini, meski tersisa sedikit waktu setidaknya kita masih bisa terus berjalan bersama, Terima Kasih untuk semuanya, silahkan dukung terus SKE48 dan Umemoto Madoka"
Sebagai catatan bahwa tanggal resmi kelulusan SKE48 Umemoto Madoka akan diumumkan dikemudian hari.

AKB48 Senbatsu Elections
3rd Senbatsu Election - Not Ranked
4th Senbatsu Election - Not Ranked
5th Senbatsu Election - #39 (Next Girls)
6th Senbatsu Election - #68 (Upcoming Girls)
7th Senbatsu Election - #68 (Upcoming Girls)

Team History
SKE48 Research Students → Team E
Joined SKE48 as a Research Student on September, 2010
Promoted to Team E on December 6, 2010

Jabatan akhir: Co-Leader


Asahi
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih