AKB48 Hirata Rina mengumumkan kelulusannya dari group bersamaan dengan perayaan ulang tahunnya ke 18 Tahun.


Pengumuman tersebut dia sampaikan sendiri saat pertunjukan teater 'Boku no Taiyou' pada 16 Juli 2016 di theater Akihabara48, Tokyo setelah pertunjukan Seitansai dirinya.

Pernyataan kelulusan AKB48 Hirata Rina,
"Semua orang yang berada disini aku ingin memberikan informasi penting, mungkin ini akan sangat mengejutkan disaat perayaan hari kelahiran saya bahwa saya akan segera lulus"

"Saya memeiliki keinginan kuat untuk berdiri sendiri untuk lebih meningkatkan daya intelektual saya, maka dari itulah saya memutuskan lulus untuk lebih fokus pada pendidikan, saya akan kuliah"

"Saya ingin menjadi gadis dan wanita yang selalu belajar dan belajar banyak hal dan saya akan melakukan semua itu dengan sungguh-sungguh"

"Saya masih belum tahu pasti tanggal kelulusannya namun selama itu belum datang saya Hirata Rina ingin membuat banyak kenangan terbaik bersama AKB48"

"Sudah 6 tahun saya bergabung bersama grup, sejak usia 12 tahun AKB48 adalah hidup saya, dunia saya bahkan semua fans sudah saya anggap seperti keluarga saya sendiri, semua berarti buat saya, guru saya, teman sekelas yang tidak bisa tergantikan"

"Silahkan lihat terus pertumbuhan di masa depan saya!"

"Saya, Hirata Rina akan menunjukan untuk terus berkembang hingga nanti"

Hirata lahir di Arizona, Amerika Serikat dan pindah ke Tokyo setelah lulus SD kemudian ia mengikuti audisi sebagai generasi 12 AKB48 pada bulan Februari 2011.

Memiliki kecakapan khusus dalam bahasa Jepang dan Inggris sehingga Hirata Rina banyak sekali membintangi acara TV salah satunya acara 'Nogiza46 Eigo, sebuah acara dimana member Nogizaka46 belajar berbahasa Inggris, Selain itu dia juga pernah mewawancara grup terkenal asal Inggris One Direction pada siaran TBS Saluran 1


Tambahan:

AKB48 Senbatsu Elections
4th Senbatsu Election - Not Ranked
5th Senbatsu Election - Not Ranked
6th Senbatsu Election - Not Ranked
7th Senbatsu Election - Not Ranked
8th Senbatsu Election - Not Ranked

AKB48 Janken Tournaments
2nd Janken Taikai - Didn't qualify
3rd Janken Taikai - Didn't qualify
4th Janken Taikai - #3 (Lost to Matsui Jurina)
5th Janken Taikai - Round 2 (Lost to Uchida Mayumi)
6th Janken Taikai - Round 1 (Lost to Ishida Haruka)

Team History
AKB48 Kenkyuusei → Team K → Team B → Team A
Joined AKB48 as a Kenkyuusei on April, 2011
Promoted to Team K on April 28, 2013 (AKB48 Group Rinji Soukai)
Transferred to Team B on February 24, 2014 (AKB48 Group Daisokaku Matsuri)
Transferred to Team A on March 26, 2015 (AKB48 Spring Shuffle 2015)


ORICON
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih