Nogizaka46 telah membuka pendaftaran audisi generasi ke-3


Pengumuman pembukaan pendaftaran audisi generasi ke-3 tersebut diumumkan melalui situs resmi grup hari ini 04 Juli 2016 dengan judul 'Nogizaka46 3rd Generation Audition'.

Sudah 3 tahun sejak pendaftaran audisi generasi ke-2 pada Mei 2013, waktu yang lumayan lama untuk merekrut kembali generasi baru bahkan sebelumnya pada bulan Maret telah diadakan acara seminar sehari Nogizaka46.

Seminar tersebut dilakukan sebagai pengenalan bagi gadis-gadis yang berminat untuk bergabung, tanya jawab dan semua kegiatan apapun yang berhubungan dengan grup dijelaskan dengan sangat detail.

Sekitar 10.000 gadis-gadis yang berasal dari semua kalangan menghadiri seminar tersebut, begitupun dengan syarat untuk mengikuti audisi generasi ke-3 kali ini hanya mereka gadis dengan rentang usia 12-20 tahun.

Periode awal pendaftaran telah dibuka hari ini Senin 04 Juli 2016 sedangkan untuk proses audisi tersebut akan dimulai pada 19 Juli s/d 21 Agustus 2016 mendatang.

Situs pendaftaran:
http://www.nogizaka46.com/third/


Oricon
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih