AKB48 Watanabe Mayu dan HKT48 Miyawaki Sakura akan hadir dalam Drama CROW’S BLOOD.


Drama ini berlatar belakang misteri di sekolah yang memiliki kejadian-kejadian ganjil setiap hari setelah seseorang melewati suatu tempat rahasia yang menyebarkan virus.

Sebagai lagu tema untuk Drama ini diambil dari lagu AKB48 BLACK FLOWER kemudian untuk proses produksi melibatkan Total produser AKB48 Mr. Yasushi Akimoto X Kru Hollywood X AKB48 sebagai kerjasama antara produksi Jepang-USA

Drama ini juga disutradarai oleh Ryo Nishimura dan Joseph White kemudian sebagai executive producer selain Yasushi Akimoto itu sendiri seorang Sutradara dan penulis cerita film Saw II (2005), Saw III (2006) dan Saw IV (2007) asal Hollywod Darren Lynn Bousman juga ikut terlibat.

Selain Watanabe Mayu dan Miyawaki sakura akan hadir juga beberapa member AKB48 lain seperti Kashiwagi Yuki, Iriyama Anna, Yuria Kizaki, Mukaichi Mion, Yokoyama Yui dan Matsui Jurina serta beberapa member populer lainnya.

Cerita film ini adalah asli dari pemikiran Mr. Yasushi Akimoto dan salah satu lagu terbaru AKB48 nantinya juga akan menghiasi OST Drama Seri ini yang berjudul "Shiawase wo Wakenasai" yang juga rilis pada 31 Agustus 2016 mendatang.

Menurut Mr. Yasushi Akimoto lagu tersebut sepertinya akan memiliki rasa yang berbeda dari lagu-lagu AKB48 yang biasa dirilis apalagi lagu ini akan dinyanyikan oleh Watanabe Mayu dan Miyawaki Sakura.

Drama Horor mini Seri CROW’S BLOOD akan tayang pada Sabtu, 23 Juli 2016 sebanyak 6 Episode.


CinemaCafe
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih