Kabar keterlibatan JKT48 Adhisty Zara di film Dilan 1990 telah merebak melalui akun Instagram resmi miliknya.


Dia akan mendapat peran sebagai adik dari Dilan yang diperankan oleh mantan personel Cowboy Junior Iqbaal Ramadhan, bahkan di akun Film_Dilan1990 misalnya, ada unggahan foto regram milik JKT48.zara. Caption yang ditulis, sebagai siapa dalam film Dilan 1990?. Terbaru, ada foto Zara bersama Iqbaal dengan caption Dilan dan Disa.

Ketika rumah produksi Falcon Pictures resmi memperkenalkan para pemainnya pada Senin 17 Juli 2017 lalu JKT48 Zara tidak diperkenalkan hanya ada Iqbaal Ramadhan dan Brandon Salim berperan sebagai Beni.

Bagaimana dengan Zara? kepada Jawa Pos, dia mengatakan proses bisa terlibat di film itu melalui casting bersama enam orang. Selain dia, menurutnya member JKT48 lainnya yang ikut casting adalah Eve Antoinette dan selama casting, dia diminta melakukan beberapa hal sesuai dengan tokoh yang diperankan.
"Tahap 2 dipanggil lagi berdua dengan Eve, tapi ternyata yang keterima aku saja sebagai adiknya Dilan,"

Gadis kelahiran 21 Juni 2003 itu sangat gembira ketika tahu mendapatkan peran Disa. Apalagi, ada dua hal yang membuat film Dilan berarti untuknya.

Pertama, Dilan adalah novel kesukaannya.
"Aku dulu pernah jawab pas MC saat show, kalau mau main film yang ceritanya dari novel kesukaan aku yaitu Dilan,"

Yang kedua, dia bisa bermain bareng idolanya dulu yakni Iqbaal Ramadhan.
"Dilan sebagai sosok cowok yang setia, sweet, dan pintar meskipun bandel dan adiknya Dilan, Disa itu periang banget anaknya seperti aku"

Kisahnya itu masih belum bisa dia ceritakan secara utuh karena proses syuting belum dimulai. Itu pula yang membuat dia belum bisa membandingkan, mana yang lebih sulit antara menyanyi dan menari seperti di JKT48, atau seni peran.
"Untuk naskah sih enggak. Kalau untuk menguasai peran, semoga enggak susah-susah banget karena aku kan periang hehehe"

Akan tetapi Zara yakin prosesnya bisa berjalan dengan lancar karena punya bahan bakar semangat yang tinggi, apalagi para pemain di film Dilan disebutnya baik-baik dan seru-seru terutama para Fans dirinya yang mendukung penuh.

Saat disinggung apakah ada rasa tidak enak dengan para senior karena berhasil ikut main film,
"Pasti ada rasa seperti itu, apalagi aku adalah generasi paling baru dibanding yang lain. Meskipun begitu aku ingin membuktikan bahwa sebagai member dari Generasi ke lima bisa menunjukan bahwa aku pantas memerankan karakter tersebut"

Karena sejak awal suka dengan novelnya, Zara berharap nanti proses penghayatan peran bisa berjalan dengan lancar. Kemungkinan yang bakal menjadi ganjalan soal karakter diri yang disebutnya mudah grogi dan malu-malu. Apalagi, kalau belum kenal dan ini adalah film layar lebar pertamanya.

jawapost

Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih