Haruka Nakagawa (Foto: Instagram) via okezone

Mantan member JKT48 Nakagawa Haruka memiliki hasrat untuk menghadiri konser Team KIII dengan judul konser Jangan kasih K3ndor pada akhir Juli nanti.


Dilansir Sindonews, penyanyi asal Jepang yang pernah bergabung dengan idol grup JKT48 ini ingin melihat aksi panggung yang ditampilkan para member Team KIII. Apa yang dilakukan Haruka ini bukan tanpa alasan, dia ingin mendukung juniornya itu untuk tampil sempurna saat menyapa fans.

Melalui Sindonews,
"Aku sih memang pengen nonton soalnya kan mau lihat mereka-mereka karena kan ini team baru, ya jadi pengen lihat-lihat,"

Hanya saja untuk melihat aksi Team KIII, Haruka tidak ingin membeli tiket. Dia memilih untuk menunggu beberapa teman di JKT48 yang memberikannya.

Sambil tertawa dia melanjutkan,
"Aku enggak beli tiket, tapi aku nanti dikasih. Nunggu teman-teman di JKT48 ngasih ke aku,"

Sementara itu, Team KIII sukses mengumpulkan 2 ribu penggemar mereka untuk menyaksikan konser tunggal mereka dan para member Team KIII pun bisa tersenyum puas dengan perolehan penjualan tiket, meski mereka berharap bisa tembus mencapai 4 ribu penonton.

Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih