Mantan member JKT48 Stella Cornelia resmi menjadi pasangan suami istri bersama Fendy Chow setelah satu tahun berpacaran.


Tanggal pernikahan 23 Juli 2017 jugalah kunci dari satu tahun mereka bersama merajut kasih dalam penjajakan hingga akhirnya mereka memutuskan resmi mengikat mahligai rumah tangga.

Di tengah suasana haru dan bahagia pernikahan Fendy Chow dan Stella Cornelia, ada pemandangan lain yang turut menarik perhatian. Apa lagi kalau bukan kehadiran dua rekan Stella di idol grup JKT48, ‎Melody dan Nabilah.

Keduanya dipilih Stella Cornelia untuk menjadi bridesmaids alias pendamping pengantin. Dengan balutan gaun ungu, Nabilah dan Melody JKT48 terlihat cantik mengiringi pengantin wanita.

Selama proses pemberkatan nikah, Melody JKT48 bahkan mengaku terharu dan nyaris meneteskan air mata, (mungkin mupeng). Stella memiliki alasan tersendiri mengapa memilih Melody dan Nabilah JKT48 sebagai bridesmaid alias pendamping pengantin.

Seperti yang dilansir dari showbiz,liputan6 dikatakan bahwa Nabilah dan Melody dipilih menjadi bridesmaids Karena dahulu selama 6 tahun di JKT48 keduanya adalah sahabat paling dekat selain Haruka Nakagawa, sahabat seiya sekata, seirama senada.

Melalui media brilio, berikut foto2 pernikahan mereka berdua,



Twitter dari Sendy



Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih