memutuskan untuk lulus setelah mendiskusikannya dengan orang tuanya di awal tahun...


Metairuka via Natalie - NGT48 Murakumo Fuka telah mengumumkan kelulusannya dari grup.


Murakumo Fuka membuat pengumuman tersebut melalui video di situs web resmi grup. Dalam video dia tidak sendiri namun bersama anggota lainnya,
"Saya ingin mengungkapkan perasaan saya sebagai anggota grup saat ini, jadi saya memutuskan untuk merekam video ini dengan semua anggota," 

Murakumo memutuskan untuk lulus setelah mendiskusikannya dengan orang tuanya di awal tahun. Dia kemudian melaporkan berita itu kepada Manajer Teater NGT48 pada akhir Februari. Setelah lulus, dia akan meninggalkan showbiz dan bergerak menuju impian barunya.

Meskipun dia belum menjelaskan alasan lulus, dia menyatakan,
"NGT48 penting bagi saya, itulah sebabnya saya merasa ada banyak hal tentang grup yang harus berubah. Selama beberapa bulan terakhir, saya sangat menyadari bahwa itu tidak akan mudah bagi grup untuk berubah. Tetapi saya tidak Aku ingin mereka menyerah karena aku ingin orang-orang menonton NGT48 berubah. "

Acara jabat tangan terakhir Matsumura akan diadakan pada 11 Agustus, dan konser kelulusannya akan diadakan pada akhir Agustus.

Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih