Metairuka Via Oricon - Perubahan Nama Perusahaan yang menaungi SKE48 baru saja di rubah dari SKE Co.,LTD menjadi Zest Inc.


Direktur utama menjelaskan bahwa nama baru perushaan ini melambangkan Panas dan Dingin sebuah gairah baru dalam perjalanan, yang resmi di tetapkan pada 1 Juli 2019.

Perubahan ini menandakan era baru bagi SKE48 yang dahulu berjalan biasa-biasa saja dengan karyawan yang biasa-biasa saja namun kali ini dengan nama baru perusahaan mereka para Staff bukanlah orang yang biasa-biasa saja banyak anak-anak muda bertalenta yang akan mengembangkan lebih jauh SKE48 kedepannya.

Diberitakan juga bahwa Manajer Teater SKE48 Hiroshi Yuasa, akan ditunjuk sebagai penasihat khusus JKT48, dan akan diumumkan bahwa ia akan terlibat dalam pekerjaan seperti koordinasi antar kelompok selain memberikan pengetahuan lokal.


Projek pertama mereka adalah yang baru-baru ini sedang Viral yaitu Kolaborasi projek dengan JKT48 Jakarta, Indonesia, sister grup pertama diluar Jepang yang berbasis di Indonesia, perojek tersebut kemungkinan lebih kepada pertukaran member, pelatihan bersama, Konser saudari sister grup juga kemungkinan dengan membuka Distro di kedua belah pihak.

Pada Perayaan tersebut para member SKE48 memberikan apresiasinya dengan berbagai pertunjukan, dan diumumkan juga bahwa seorang member Generasi #2 SKE48 Saito Makiko diangkat menjadi General Manager Keseluruhan untuk Grup.

Komentar Saito Makiko,
"Saya masih belum dewasa, tetapi saya ingin melangkah maju, sebagai anggota SKE48, sebagai kapten, dan sebagai General Manajer Theater, saya dapat melakukan yang terbaik untuk lompatan lebih lanjut dari grup ini dengan bantuan Anda, Saya harap Anda akan melanjutkan di masa depan."

SKE48 juga mengumumkan untuk membuka Audisi member generasi 10 pada 25 Juli mendatang dan untuk Formulir pendaftaran bisa didownload melalui App SKE48 dan Tiket pemilihan member akan terlampir pada Single baru SKE48 #25 "Frustation" yang akan dirilis pada 24 JUli 2019, Member baru ditentukan berdasarkan Voting dari para penggemar yang nantinya untuk member baru dengan posisi #1 akan menyanyikan single #26 mendatang.

Selain itu di tubuh SKE48 akan terjadi Audisi pembentukan Unit baru dengan penekanan bahwa gadis yang dipilih memiliki kemampuan Vokal yang mumpuni, selain itu salah satunya bisa atau mengerti system Administrasi dan Bisnis Manajemen, memiliki bakat Akting, Memiliki kemampuan dalam bidang Olah raga!, karena mereka ini akan dikirim kesekolah khusus dalam Program SKE48 pendidikan.
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih