Foto-foto mencerminkan sesungguhnya bagaimana saya dirumah, karena dirumah saya tidak terlalu banyak memiliki....





Metairuka Via Oricon - NMB48 Shiroma Miru meluncurkan Photobook berjudul "LOVE RUSH" pada 20 Juni 2019.

Pengumuman peluncuran tersebut di publikasikan di Balai Pusaka Akihabara, Tokyo. seperti biasa jika member keluarga besar AKB48 meluncurkan Photobook tidak akan jauh-jauh dari belahan dada dan bokong dengan seni yang biasa masyarakat Jepang sebut Gravure meskipun tidak semuanya harus dengan tampilan setengah telanjang.

Shiroma Miru mengatakan bahwa ini seni yang menampilkan bokong 120 derajat dan tampaknya saya puas dengan hal itu, meskipun beberapa foto terlihat lebih berani dari sekedar Gravure.

"Foto-foto mencerminkan sesungguhnya bagaimana saya dirumah, karena dirumah saya tidak terlalu banyak memiliki pakaian ini sepertinya menimbulkan ketegangan namun saya bangga dengan karya koleksi foto-foto tersebut"
"Sejak kecil saya memang sering telanjang dan lucunya kakak dan ayah saya tidak terlalu mempermasalahkan hal itu, jadi saya sudah terbiasa dengan pakaian-pakaian minim bahkan nyaris telanjang, tentu jika ada tamu datang saya bergegas untuk menutup tubuh ini sepenuhnya"

Teman satu Generasinya NMB48 Yoshida Akari mengatakan jika Shiroma Miru sangat Kawaii/Cute sambil tersenyum dia mengatakan jika foto-foto itu sepertinya dapat membuat ombak besar bagai para penggemar sambil tertawa "Mungkin membuat penggemar kelelahan...??" (Tanda bahasa yang ambigu)

Shiroma Miru Melanjutkan,
"Mengapa LOVE karena ini bermakna kasih sayang dan RUSH itu seperti saya keluar dari dalam diri saya sendiri pertama kalinya mengenal indahnya alam"
"Saat usia 21 semua akan tersa hebat, ada gambaran besar melihat masa depan namun pada suatu kisah ada karakter yang buruk bagi saya dalam drama AKB dan saya ingin melakukan karakter yang menakutkan"
info:
NMB48 Kenkyuusei → Team N → Team M → Team M and Team A → Team M
Joined NMB48 as a Kenkyuusei on October, 2010
Promoted to Team N on March 10, 2011 (Team N Formation)
Transferred to Team M on February 24, 2014 (AKB48 Group Daisokaku Matsuri)
Had a Concurrent Position in AKB48's Team A from March 26, 2015 (AKB48 Spring Shuffle 2015) to December 8, 2017 (AKB48 12th Anniversary Shuffle)
Finished in 16th place on Produce 48
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih