Saya menyesal bahwa saya akan tiba-tiba melaporkan hal ini dan membuat Anda...

Dilansir dari Oricon, Melalui situs web resmi STU48, Kadota Momona (19) telah mengumumkan kelulusannya.


Pengumuman tersebut dia buat pada tanggal 4 Juni kemarin, sedangkan untuk semua kegiatan terakhirnya bersama Grup akan berakhir pada 11 Agustus 2019, meski begitu Momona masih mengikuti handshake yang akan diselenggarakan pada tanggal 8-11 Agustus 2019 mendatang.

Pada Situs resmi STU48, Momochan menuliskan komentarnya,
"Saya menyesal bahwa saya akan tiba-tiba melaporkan hal ini dan membuat Anda semua merasakan kejutan beserta teka-teki."
"Terima kasih banyak atas dukungan kalian semua semoga masih terus mendukung saya selanjutnya."
"Selanjutnya saya akan terus maju meskipun ini jalan yang berbeda dari idola, tetapi saya ingin belajar dari mimpi ke mimpi dari awal, saya ingin melanjutkan tanpa menyesali jalan yang telah saya putuskan sendiri dengan tegas."
"Dua tahun bersama grup, tetapi waktu yang dihabiskan di STU48 ini memiliki banyak pengalaman berharga, terlepas dari panjang dan pendek Itu sendiri telah menjadi kenangan seumur hidup dalam hidup saya. "

Kadota lahir pada 26 Agustus 1999 dan berasal dari Prefektur Ehime. Lulus audisi semester pertama STU48 pada Maret 2017 dan menjadi anggota resmi. Single ke-3 (judul belum diputuskan), dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 31 Juli, akan menjadi yang pertama untuk dipilih.

STU48 Kenkyuusei → Graduation
Joined STU48 as a Kenkyuusei on March 31, 2017
Graduated on August 11, 2019. (announced June 4, 2019)

Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih