NGT48 Kenkyuusei Yamazaki Mirii (18) memutuskan untuk mundur dari semua aktifitas di grup pada 4 Juni 2019, namun dia masih memiliki kegiatan terakhirnya hingga 12 Juni mendatang.


Pengumuman ini dirilis pada Situs resmi NGT48,
"Kami ingin melaporkan bahwa telah ada calon member yang memutuskan untuk menarik diri dari mahasiswi penelitian (Kenkyuusei) yaitu Yamazaki Mirii"

Pada baris artikel selanjutnya dikatakan permohonan maaf yang bersangkutan,
"Maaf saya telat melaporkannya."
"Saya benar-benar menyukai acara jabat tangan, pertunjukan, dan acara yang dapat saya nikmati bersama semua penggemar. Saya sangat bersyukur bahwa mereka memberi saya keberanian, dukungan dan memberikan impian bersama. Saya sangat berterima kasih kepada orang-orang baik yang selalu dengan ramah membantu saya menikmati cerita tanpa cinta lain, untuk berkonsultasi, dan untuk pergi bersama, saya sangat bahagia."
"semua siswa selalu punya waktu untuk tersenyum dan selalu pergi. Dengan semua hal berkumpul dan melihat pemandangan khusus bersama, aku orang yang benar-benar bahagia."
"Saya ingin terus tertawa dengan semua orang, tetapi setelah memikirkan masa depan saya dan mendiskusikannya dengan keluarga saya, saya memutuskan untuk menempuh jalan yang berbeda,"
"Saya ingin hidup seperti diri saya sendiri, menghargai apa yang saya pelajari melalui kegiatan NGT48 dari semua penggemar saya, dari senior saya, dari teman-teman mahasiswa saya, dari staf saya,"
"Hari terakhir saya, bersama grup pada tanggal 12 Juni tahun ini sebagai Kenkyuusei, saya akan melakukan yang terbaik sebagai anggota NGT48 hingga akhir"

Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih