Berniat untuk memainkannya, Tenang saja ada layanan Bahasa Inggris kok. anda tidak perlu pusing membaca hurup Tagalog


Loyalitas remaja di Thailand terhadap Idol semakin mengutkan posisi BNK48 sebagai Idol Group maka diluncurkanlah sebuah Game Mobile.


Dengan popularitas BNK48 dan musik tema BNK Festival membuat game shooting 8-bit gaya retro yang digunakan dengan cara yang berbeda.

Di versi pertama, hanya akan ada 3 jenis, yaitu, Chae Prang, Pun dan V, sekarang memiliki 7 tema lagi dan mengubah tema single Beginer, yang merupakan lagu baru dari pemilihan awal tahun ini.

Mari kita lihat bagaimana game ini.

Informasi dasar permainan

Nama game : BNK48 Star Keeper
Dikembangkan oleh: Talent Connect Co., Ltd.

Perusahaan ini telah bermitra dengan BNK48 Office untuk mengembangkan aplikasi. Pada saat ini, aplikasi dapat dimainkan atau digunakan.

BNK48 Official, aplikasi utama untuk memperkenalkan informasi anggota Serta bisa memberi anggota kesempatan bagi penggemar mereka untuk saling mengenal satu sama lain

BNK48 Star Keeper , aplikasi game pertama dari BNK48 yang akan membawa kita untuk menembak di luar angkasa.


BNK48 Oshi Festival , aplikasi gim kedua BNK48, adalah gim musik berbasis ritme (di tengah Close Beta sedang mengembangkan gim yang lebih lengkap. Tunggu untuk memperbarui ke Open Beta dan kemudian tinjau dengan seksama.) Tinjauan umum permainan Klik untuk melihat tampilan slide. Adalah permainan menembak musuh yang ada di sekitar sisi adegan.

Berniat untuk memainkannya, Tenang saja ada layanan Bahasa Inggris kok. anda tidak perlu pusing membaca hurup Tagalog.
silahkan Download di APP Play Store atau klik di sini BNK48 Star Keeper

Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih