Saya memang sering pergi ke Disneyland namun tidak dengan seorang pria..


Pada sampul Majalah "Weekly Shonen Sunday" yang dirilis kemarin tepam[ang nyata seorang gadis dengan seragam yang wajahnya mirip dengan member AKB48 Yahagi Moeka.


Setelah diselidiki dengan seksama oleh para fans, ternyata memang benar bahwa Majalah tersebut tidak berbohong. AKB48 Yahagi Moeka adalah salah satu member yang digadang-gadang sebagai Ace AKB48 berikutnya, ia sangat populer!. Memiliki line handshake yang panjang, photobook solo, konser solo, bahkan baru-baru ini ia kerap masuk senbatsu di single Jiwaru DAYS.

Yahagi Moeka juga di kenal sebagai Juru selamat AKB48 di masa depan, sayangnya Skandal ini memperuncing keadaan, meskipun dirinya sudah memberikan klarifikasi melalui Twitter miliknya, tetap saja timbul banyak pertanyaan di kalangan Fans.

Dilansir dari Bunsun.jp Yahagi terlihat seperti sedang berkencan dengan seorang pria di malam hari. Dalam artikel tersebut dijelaskan bahwa mereka berdua bertemu setahun yang lalu kemudian waktu memberikan mereka kesempatan untuk saling mencintai dan saat ini sudah dalam tahap pendekatan untuk hubungan yang lebih serius.

Bahkan dalam artikel juga disebutkan bahwa hubungan mereka sudah terkenal di seluruh sekolah bahkan para guru-guru juga sudah mengetahui hubungan ini, menurut Gosip yang sedang berkembang saat ini Si Pria bahkan sudah sering datang kerumah Moeka, Semua hubungan ini diceritakan langsung oleh si Pria yang biasa dipanggil ......? (Di media hanya disebutkan A-San').

Mereka juga sudah sering pergi bersama dengan penampilan Moeka menggunakan Topi dan Masker agar tidak terlalu mencolok, begitupun dengan sang pria selalu menggunakan Jaket dengan tudung kepala, mereka pacaran diam-diam.

Berikut adalah lampiran klarifikasi Yahagi Moeka,
Ada laporan tentang saya berkencan dengan seseorang dengan bukti foto-foto bersama dengan pria di Disneyland, tetapi faktanya itu semua benar-benar salah. 
Saya memang sering pergi ke Disneyland namun tidak dengan seorang pria melainkan bersama teman perempuan satu sekolah bahkan satu kelas dengan saya sebagai kelompok 5 di musim dingin tahun lalu. 
Waktu itu, saya bertemu A-kun yang datang bersama keluarganya secara kebetulan, dia berkata "Ayo kita ambil foto" dan kami berfoto bersama. 
Namun, meskipun A-kun adalah salah satu temanku yang sering aku ajak bicara, dia bukan pacarku sepenuhnya hanya teman sekolah bahkan satu kelas dengan saya. 
Aku benar-benar tidak perlu malu jadi aku memberi fakta ini semua karena memang kebenaran seperti yang saya katakan baru saja. 
Kepada semua penggemar saya, maaf telah membuat Anda khawatir! 
Yahagi Moeka
=||=
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

4 comments:

  1. sb kok di percaya media haters yg isi nya cuma jelekin 46 & 48g

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalaupun benarpun tidak ada pengaruhnya contohnya lihat saja skandal sasshi dll separah apa tapi tidak efeknya sama sekali.

      Hapus
    2. Entahlah gan, di Jepang para fans kabarnya pada kalang kabut.. bahkan Yahagi sendiri skr mulai mengeluh soal banyak paparazi yg kurang ajar... sampai2 dia manggil polisi

      Hapus
    3. - Bener itu, gak akan ngaruh.. secara Yahagi Moeka calon penyelamat AKB48
      - SB sih mang dari dulu nyari duitnya dari skandal2 gak jelas gtu, apalagi klu udah hubnya sama AKB48 groups

      Yahagi Moeka semakin kesal dengan .... http://bit.ly/2MxNKbw

      Hapus

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih