Kami melaporkan bahwa dua (Kenkyuusei) mengundurkan diri , kami selaku Manajemen telah menerima...


Metairuka via Oricon - Situs resmi NGT48 mengumumkan 2 member Kenkyuusei Takazawa Tomoka (16) & Watanabe Ayusa (18) mengundurkan diri.

Didalam situs tertulis,
Kami melaporkan bahwa dua orang calon member (Kenkyuusei) memutuskan untuk mengundurkan diri dari grup dan kami selaku Manajemen telah menerima pengunduran diri mereka, harap maklum.

Pada situs juga tertera permohonan maaf dari Takazawa Tomoka,
Laporan pernyataan pengunduran diri saya memang benar adanya, mohon maaf kepada seluruh fans saya harap anda semua masih mendukung saya hingga kedepannya, saya benar-benar minta maaf.
Keputusan saya untuk hengkang terlebih pada kehidupan saya dengan masalah yang sangat sulit saya bawa, sejujurnya saya tidak tahu apakah ini keputusan yang benar akan tetapi ini adalah bentuk dari ekspresi di dalam pikiran saya.
Saya ingin terus melanjutkan hidup baru dari sekarang dan perasaan ini adalah hal yang saya biarkan di dalam hati, daripada menjadi Idola namun hati tidak tenang karena masalah demi masalah pribadi saya jadi saya putuskan untuk mundur,
Diluar sana saya akan tetap berjuang, Terima kasih untuk semua fans yang telah rela mengikuti aktifitas saya selama kurang lebig satu Tahun ini, banyak kata-kata baik untuk mendukung saya, mereka datang menemui saya dalam setiap acara, memberikan kesan danpesan yang menyenangkan. Semua itu akan menjadi ingatan terdalam saya samapai nanti.

Aktivitas terakhir mereka 30 Juni 2019.
Lanjutan,
Sangat menyenangkan jika kalian masih mau bertemu dan berjabata tangan dengan saya untuk terakhir kalinya sebagai NGT48, terima kasih untuk semua orang yang terlibat, Terima kasih banyak. mohon dukungan dan bantuannya.

Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih