namun sejak saya bergabung di AKB48 Team TP saya tidak tahu mengapa kulit saya perlahan putih dari tahun ke tahun.


AKB48 Team TP melakukan kinerja Musim Panas di Aula Pameran Serbaguna Lt.2 Taman Songshan Wenchuang, Taipe.


Sekitar 1000 lebih Fans hadir membeli tiket pertunjukan spesial tersebut, Mereka muncul hanya dengan satu Kostum saja namun mencerminkan hawa musim panas dengan selingan rok pendek motif kotak-kotak.

Menurut GM Team TP Chen Zihong, pemilihan kostum sederhana ini sebagai perayaan awal musim panas yang mana jika di Jepang sendiri Rok motif kotak melambangakan musim itu sendiri, setidaknya itu bisa membuat para Fans yang melihatnya merasakan kesejukan.

Tim TP menyanyikan tujuh lagu termasuk "Aku ingin melihatmu" dan "Keajaiban di rumput hijau". Karena 31 anggota semua muncul, latihan awalnya cukup membingungkan, dan para anggota perlahan-lahan menemukan pemahaman dan latihan diam-diam. Semakin baik dan semakin baik.

Para anggota juga berbagi rahasia dari kebiasaan mereka di rumah bertempur dengan cuaca musim panas, sang Kapten mengatakan bahwa ketika sinar ultraviolet tinggi pada sore hari, mereka tidak boleh menggunakan tabir surya, dan kemudian menggunakan masker selama 2 atau 3 hari untuk menjaga kulit.





Abe Maria berkata:
Ketika saya kecilsering kali bermain di luar, jadi kulit saya sedikit gelap dan tipis, jadi semua orang memanggil saya anak sapi, namun sejak saya bergabung di AKB48 Team TP saya tidak tahu mengapa kulit saya perlahan putih dari tahun ke tahun.

Soup Kambing: ent.ltn.com.tw
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih