Majalah mode ViVi pada tanggal 22 Desember 2014 merilis 12 member AKB48 sebagai perwakilan dari Horoskop untuk tahun 2015.


Member yang berkesempatan untuk muncul dalam majalah ini telah melalui tahap seleksi mereka adalah Watanabe Mayu, Rino Sashihara, Kashiwagi Yuki, Jurina Matsui, Rena Matsui, Aya Yamamoto, Haruka Shimazaki, Minami Takahashi, Sakura Miyawaki, Ikoma Rina, Miru Shiroma, dan Nagao mariya

Mereka akan muncul sebagai perencanaan ramalan dalam 12 rasi bintang mereka akan muncul pada halaman 13 dengan busana keberuntungan tahun 2015.


Watanabe Mayu komentar,
Dengan menjadi model pada majalah ViVi yang selalu Anda baca semoga membuat semua menjadi sangat bahagia, Silakan lihat saya dengan menggunakan gaun seperti putri dengan asesoris telinga kucing!

Rino Sashihara komentar
Busana keberuntungan tahun 2015 berdasarkan fakta bahwa Jepang memiliki gaya atau motif tersendiri yang berbeda dengan pose seperti bangsawan aku seperti wanita seutuhnya, untuk wanita Scorpio silahkan liaht aku
natalie
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih