AKB48 Takahashi Minami akhirnya benar-benar mengumumkan kelulusan-nya saat konser Hari Jadi AKB48 yang ke-9 di theater Akihabara48, Tokyo pada tanggal 8 Desember 2014.
metairuka.com

AKB48 Takahashi Minami akhirnya benar-benar mengumumkan kelulusan-nya saat konser Hari Jadi AKB48 yang ke-9 di theater Akihabara48, Tokyo pada tanggal 8 Desember 2014.


Sekitar 100 Member aktif AKB48 hadir dengan total 24 Lagu yang dibawakan mereka, sekaligus memamerkan tujuan masa depan AKB48 dengan perwakilan Direktur Umum AKB48 Takahashi Minami sebagai pioner menandai hari itu sebagai titik awal untuk AKB48 di tahun yang ke 10 mendatang

Kelulusan Takamina disampaikan olehnya disela-sela konser, ia menepuk pundak Yokoyama Yui dan berkata kepada semua orang,
"Izinkan aku untuk mengumumkan sesuatu, Aku, Takahashi Minami akan lulus pada tanggal 8 Desember 2015, Pemimpin utama selanjutnya adalah Yokoyama Yui"

Yokoyama Yui saat pengumuman tiba-tiba tersebut hanya bisa mengangguk berkali-kali sambil menatap Takahashi, sementara ia mengepalkan bibirnya, kebingungan telah menyelimuti hatinya.

AKB48 Yokoyama Yui sepertinya menjadi member yang selalu diberkati oleh titipan dari pemimpin sebelumnya, ia pernah dititipkan untuk menjadi Kapten Team A oleh Shinoda Mariko ketika ia lulus, kini ia dititipkan kembali untuk menjadi Kapten keseluruhan AKB48 oleh Takahashi Minami.

Sepertinya acara 'Mecha x 2 Iketeru' yang tayang di FUJI TV dengan episode 'dokkiri' (tipuan) kelulusan Takahahi Minami untuk para member menjadi kisah nyata pada konser ini! ataukah acara tersebut telah meracuni pikiran Takamina sehingga ia merasa bahwa memang sudah waktunya ia merencanakan ke Lulusan nya dari AKB48!?

Takahashi Minami menjalani debutnya bersama AKB48 sejak 8 Desember 2005 sebagai bagian dari generasi pertama, mengawali karirnya sebagai Kapten Team A dan kemudian diangkat menjadi Direktur Umum AKB48 pada 12 Agustus 2012

Takahashi Minami adalah Pionir!
Meskipun ia tidak sepopuler Sahabatnya Maeda Atsuko, atau Shinoda Mariko maupun Oshima Yuko namun satu hal yang pasti ia adalah Kapten AKB48 yang tidak pernah tergantikan, seorang Leader dengan kecakapan yang menarik dengan bahasa diplomatis yang mampu membuat semangat semua member, tapi apapun itu... kenyataannya! semua member grup idola 48 pada akhirnya pasti akan lulus. (MNV)



Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

4 comments:

  1. Galau sedang menerpa, padahal lagi musim penghujan disini, bikin makin gelap saja.. :((

    Serius gan, kayaknya semua member G-48 & juga fans-nya sedang dicobai untuk memikirkan tentang "MENENTUKAN MASA DEPAN"..

    Saat Takamina menyatakan "Saya akan lulus".. Itu artinya seluruh BEBAN yang ditanggung Takamina selama 9 tahun dalam 10 detik langsung berpindah ke semua pundak member G-48..

    Semua member G-48 normalnya pasti akan lulus, tapi ini Takamina, dia bukan makhluk sembarangan di dunia G-48.. Dia itu orang yg sebenarnya gak boleh berpisah dari G-48..

    Dia itu mirip malaikat yang melingkupi seluruh member G-48.. Klo dia hilang rasanya seperti akan ada bencana yang datang..

    Tapi saya berpikir gan, klo Takamina mungkin akan berhenti jadi member idol, tapi dia mungkin akan tetang menjabat sebagai manajer di AKB48.. mungkin..

    Saya berharap dia memang masih tetap menjabat sebagai manajer di G-48, meski dia sudah bukan seorang idol..

    Gimana menurut lu gan?...

    Ah iya, gmn klo tiba2 Melody juga lulus yah?..

    BalasHapus
    Balasan
    1. siapin cahaya terang gan biar ga gelap heheh...

      wah... Takamina itu punya kecakapan khusus yg bikin dia trus dipercaya jd kapten, lagian dia juga termasuk member pantang menyerah gan...

      Salah satu Pionir AKB yg bertahan hingga waktunya!
      seharusnya sih meski dia udah ga breng di akb lagi.. dia masih harus ada di lingkup akb48 grup minimal dgn jabatan yang seperti agan sebut itu.... kalau perlu jd asisten khusus mr aki-p buat mantau perkembangan akb

      klu Melody lulus... udah pasti itu gan! tpi ya jgn sekarang2 inilah... saya masih ingin melihat dia menari dan tersenyum manis! meskipun senyumannya tidak lebih manis dari veranda... heheheh :-s


      Hapus
    2. veranda cocok jd penerus melody gan... hihihi

      kayaknya pikiran saya sesuai dengan takamina gan liat pembahasan agan conan ini gan:

      http://conanatsuko48.blogspot.com/2014/12/soukantoku-takahashi-minami-akb-saat.html

      Hapus
    3. iya ane jg dah baca gan... sempet mau diposting jg di metairuka! tpi ane lg sibuk ma tugas2 :-s

      Hapus

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih