Karena warna Cherry dipakainya sangat bagus, jadi'... menurut saya hal itu membuat sebagain warna memudar dan tentu saja warna puting Kojiharu telah terkena lunturan pakainnya menjadi warna cherry

AKB48 Minegishi Minami pada siaran malam TBS program Ariyoshi AKB Kyowakoku terpaksa mengatakan bahwa warna puting payudara AKB48 Haruna Kojima berwarna Cherry.


Serentak ia mengatakan bahwa Kojiharu memiliki selera fashion yang cenderung ke arah warna merah atau warna seperti buah Cherry.

Minegishi menjelaskan bahwa hal itu sangatlah bagus jadi dia sangat yakin bahwa puting Kojiharu seharusnya berwarna seperti itu atau setidaknya warna dari pakaian yang ia kenakan saat ini telah menempel hingga berwarna sama
"Karena warna Cherry dipakainya sangat bagus, jadi'... menurut saya hal itu membuat sebagain warna memudar dan tentu saja warna puting Kojiharu telah terkena lunturan pakainnya menjadi warna cherry"

Minegishi Minami mengatakan hal tersebut sambil tertawa, tapi tampaknya Kojiharu tidak mau kalah dan ia juga mengatakan bahwa,
"terima Kasih untuk pujiannya... warna saya memang cantik tapi saya rasa warna bukanlah segalanya, sebab anda tidak memilikinya"

Kojiharu mengatakan hal itu sambil tersenyum angkuh, lalu sebagai pembalasan Minegishi Minami membalas bahwa ia memang mengakui bahwa bentuk dan warna puting Kojiharu memang bagus tapi sayang payudara miliknya masih jauh lebih besar! Tegas Minegishi..., seketika itu semua tertawa.
(NikkanSport)

Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih