Saya sudah bisa merilis album dan mengadakan tur konser saja rasanya itu sudah cukup mewakili kegembiraan saya, jadi ini adalah tahun yang sangat memuaskan buat saya, dan saya harap tahun depan dapat melakukan semua hal lebih baik lagi..!

Mantan member AKB48 Itano Tomomi menghadiri upacara pencahayaan 'Tokyo Sky Tree Town Dream Christmas 2014' pada awal bulan ini, 1 November 2014 di Tokyo Sky Tree.


Dalam balutan gaun berwarna merah Tomomi Itano juga memamerkan kakinya yang indah diselingi dengan semangat natal ia mengatakan bahwa ia sangat suka sekali dengan acara iluminasi natal,
"Saya suka Iluminasi saat musim Natal datang, ingin sekali membuat pesta Natal besar terutama saat tampilannya di malam hari, rasanya seperti ingin berkencan"

Ketika sesi wawancara dihadapkan pertanyaan terkait rencana Natal nanti akan melakukan apa saja, ia menjawab dengan lembut bahwa tidak ada rencana sama sekali,
"Sayangnya saya tidak memutuskan untuk melakukan apapun...bahkan saya juga tidak memiliki agenda pada hari Natal tahun ini"

"Saya sudah bisa merilis album dan mengadakan tur konser saja rasanya itu sudah cukup mewakili kegembiraan saya, jadi ini adalah tahun yang sangat memuaskan buat saya, dan saya harap tahun depan dapat melakukan semua hal lebih baik lagi..!"
Rasa syukur dan nikmat yang Tomomi Itano dapatkan ditahun ini telah membuatnya begitu mempesona, ia telah diberkati banyak kegembiraan, bahwa usaha keras memang tidak akan mengkhianati dan semoga tahun depan keberuntungan selalu menyertai anda Tomomi Itano!
(oricon)
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih