AKB48 Iriyama Anna telah memulai debutnya untuk katalog pakaian dalam atau Lingerie kemarin 12 November 2014 untuk merk dagang PEACH JOHN Winter 2014.


Seperti biasanya bahwa model Lingerie untuk merk dagang PEACH JOHN selalu diisi oleh member AKB48 Haruna KOjima namun kali ini AKB48 Iriyama Anna di daulat untuk ikut serta setelah penampilan menariknya dalam peran drama mingguan 'Kurofuku Monogatari' di TV Asahi.

Wajah cantiknya dengan rambut terurai laksana bidadari telah memikat mata dibalut dengan Bra berwarna Ungu dengan lekuk tubuh ramping menggoda akan menghiasi setiap halaman dalam katalog pakaian tersebut.

Sedangkan AKB48 Haruna Kojima tampil dengan balutan pakaian dalam dengan tema Santa Claus bertabur batu berlian selaian dua member AKB48 ada juga beberapa artis Jepang lainnya seperti Kishi Asuka, Rola, Maggy, and Oya Kana.

Lingerie yang diproduksi oleh PEACH JOHN kali ini memang untuk menyambut Natal beberapa ornamen pada pakaian dalam akan menghiasi seluruh pakain tidak ketinggalan beberapa tips menyenangkan untuk menikmati hari Natal nanti. (oricon)
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih