JKT48 ikut meriahkan rangkaian acara "Family Fun Fair" dengan sukses di Lippo Mall Kemang, Jakarta Minggu 16 November 2014.


Acara "Family Fun Fair" ini digelar selama empat hari sejak Kamis (13/11), Mereka membawakan beberapa lagu andalan seperti Gingham Check, Flying Get dan Kokoro No Placard dengan sambutan meriah dari para remaja dan anak-anak yang menonton.

JKT48 Haruka Nakagawa berteriak kencang bahwa kehadiran semua penonton telah membuat para member semakin bersemangat, mereka juga memberikan hadiah berupa 5 buah bola-bola kecil yang sudah diberikan tanda tangan para member.

Hadiah tersebut diberikan bagi para peserta yang dipilih dan berhasil untuk menjawab pertanyaan yang diajukan oleh member seputar acara-acara yang hadir di Big TV.

Setelah acara bincang-bincang dan tanya jawab mereka kembali membawakan lagu Gadis Remaja dan JKT48 dengan lebar panggung yang besar memungkinkan para member bisa bergerak dengan leluasa.

JKT48 sukses untuk hadir sebagai penutup dari rangkaian acara yang digelar sebelumnya dengan sederet bintang tamu Ibu Kota seperti Sandhy Sondoro, Ayu Ting Ting, dan RAN.



BeritaSatu | JKTGlobe
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih