kabar berita tersebut diumumkan saat mini konser untuk single-10 terbaru mereka "Nandome no Aozora ka?" 3 November 2014 di Pacifico Yokohama.

Nogizaka46 berikan Pengumuman mengejutkan bahwa mereka akan merilis debut album pada tanggal 7 Januari 2015 namun untuk judulnya masih dirahasiakan.


Mereka juga akan mengadakan live konser tunggal yang akan dimulai dari tanggal 12 s/d 14 Desember di Tokyo Akiake Coliseum, kabar berita tersebut diumumkan saat mini konser untuk single-10 terbaru mereka "Nandome no Aozora ka?" 3 November 2014 di Pacifico Yokohama.

Album terbaru itu nantinya akan berisikan juga single-single yang telah dirilis sebelumnya berikut dengan single-single terbaru sekaligus mencakup 10 lagu trek kopling pilihan para fans.

Mereka juga akan mengadakan live konser pada bulan Desember mendatang dalam suasana Natal berjudul "Under Live Second Season FINAL! ~Merry X'mas 'Eve' Show 2014~" selama 3 hari berturut-turut dari tanggal 12,13 hingga 14 desember dimana semua member akan berpartisipasi. Natalie

Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih