Center untuk single terbaru ini akan dijabat oleh 2 member gen-6 Kitagawa Ryoha dan member gen-5 Miyamae Ami yang menyebabkan 2 bersaudara Matsui Jurina dan Matsui Rena untuk pertama kalinya tidak berada di posisi tersebut.

SKE48 telah menggelar hari terakhir 'SKE48 Request Hour Setlist Best 242 2014 ~1 Iwa? Saikai wa? Kyoku Oshi Shugo!~' di Nagoya Congress Center Century Hall pada 2 November 2014 kemarin.


Hari terakhir dari konser yang menghadirkan lagu-lagu SKE48 yang dihitung secara mundur ini menjadi hari yang paling penting karena 22 member Senbatsu untuk single ke-16 SKE48 '12-gatsu no Kangaroo' untuk rilis tanggal 10 Desember 2014 mendatang telah diumumkan.

Center untuk single terbaru ini akan dijabat oleh 2 member gen-6 Kitagawa Ryoha dan member gen-5 Miyamae Ami yang menyebabkan 2 bersaudara Matsui Jurina dan Matsui Rena untuk pertama kalinya tidak berada di posisi tersebut.

SKE48 Matsui Jurina dan Matsui Rena adalah member langganan untuk menempati posisi center sejak single Tsuyokimono yo' pada bulan Agustus 2009 hingga single ke-15 Bukiyou Taiyou kemarin.

Matsui Jurina mengatakan perihal dirinya yang tidak lagi di posisi center seperti hal lama menjadi baru, ia sangat senang akan hal tersebut karena menjadikan SKE48 semakin menarik.

Matsui Rena mengungkapkan bahwa sebuah perubahan memang selalu dibutuhkan, ia juga ingin kepribadian mereka berdua dapat terexspresikan dengan baik, tentunya Jurina dan Rena mendukung penuh mereka

Hari terakhir itu juga 22 member senbatsu membawakan single teranyar mereka '12 Gatsu no Kangaroo', dan sebagai Center Kitagawa Ryoha merasa terharu sejak awal persiapan bahkan ia merasa gugup.

Namun hal itu menjadi reda ketika Matsui Jurina dan Matsui rena memberikan dukungan penuh sehingga ia dapat dengan mudah melangkah diatas panggung tersebut dengan keyakinan penuh

Miyamae Ami justru tidak pernah menyangka bahwa kerja kerasnya selama ini membuahkan hasil, ia merasakan bahwa ini adalah kejutan terbaik bahkan rasanya seperti mimpi saja.

Dengan menampilkan yang terbaik didepan para fans membuat ia yakin bahwa ini nyata dan kekhawatiran dirinya dengan reaksi para fans telah menjadi hal yang indah, karena sorak-sorai mereka telah membuat hatinya lega

Beberapa bulan terakhir AKB48 grup sepertinya sedang membuat sesuatu untuk generasi baru mereka, seperti di AKB48 untuk single ke-38 Kibouteki Refrain yang menjabat sebagai center adalah AKB48 Mayu Watanabe dan HKT48 Miyawaki Sakura

NMB48 juga mengalami hal yang sama pada posisi center yang biasanya di tempati oleh Yamamoto Sayaka atau Watanabe Miyuki justru di single ke-10 NMB48 'Rashikunai' NMB48 Yagura Fuuko dan Shiroma Miru yang menjabat posisi center.

Berikut 22 Member Senbatsu untuk single ke-16 SKE48 '12-gatsu no Kangaroo'
Team S: Azuma Rion, Oya Masana, Kitagawa Ryoha, Futamura Haruka, Matsui Jurina, Miyamae Ami, Miyazawa Sae, Watanabe Miyuki, Yamauchi Suzuran

Team KII: Oba Mina, Takayanagi Akane, Furukawa Airi, Furuhata Nao, Souda Sarina, Yamada Nana

Team E:Iwanaga Tsugumi, Kimoto Kanon, Tani Marika, Sato Sumire, Shibata Aya, Suda Akari, Matsui Rena
(Oricon)
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih