Sudah lama sekali berita tentang kelulusan Kojima Haruna selalu menjadi rumor dilkalangan fans dan dengan tampilnya AKB48 di 'NHK Kohaku Uta Gassen'.

Gladi resik untuk 65th NHK Kohaku Uta Gassen telah diselenggarakan di NHK Hall Tokyo pada tanggal 29 Desember 2014.


Para member populer dari AKB48 muncul dengan rok mini motif kotak hitam putih, dengan senyuman menggoda mereka berbaris dan mengikuti konfrensi pers.

Direktur Umum AKB48 Minami Takahashi saat ditanya wartawan apa pendapatnya soal acara ini? ia hanya fokus pada kostum yang dipakainya, kemudian ia mengatakan rasa terima kasihnya untuk undangan di acara tersebut.

Dia juga mengatakan bahwa nanti sekitar 66 member akan muncul diakhir acara, silahkan untuk berada didepan melihat kami lebih dekat, Takamina juga menyinggung soal kelulusannya bahwa kali ini perasaanya sangat berbeda, ia ingin menjalani hari-hari sebelum lulus dengan gembira

Sudah lama sekali berita tentang kelulusan Kojima Haruna selalu menjadi rumor dilkalangan fans dan dengan tampilnya AKB48 di 'NHK Kohaku Uta Gassen'.


Wartawan menyimpulkan bahwa bisa saja kejutan kembali muncul dari AKB48 mengingat pada tahun lalu Oshima Yuko mengumumkan kelulusannya di acara 'NHK Kohaku Uta Gassen' disela lagu 'Koisuru Fortune Cookie' dan 'Heavy Rotation' yang membuat terkejut para anggota pers apalgi situs resmi AKB48 lama sekali memberikan kabar.

Pertanyaan kini menghampiri Kojiharu perihal kelulusan tersebut, apakah dirinya akan mengumumkan kelulusannya di acara tersebut dan dengan santai Kojiharu mengatakan jika acara serupa pada tahun lalu kemungkinan bisa jadi merupakan partisipasinya terakhir kali, namun waktu berkata lain.

Kemudian Kojiharu mengatakan bahwa saat ini tidak banyak yang bisa ia katakan, namun ia juga mengajak semua ikut tersenyum dan menikmati pertunjukan dan apabila waktu mengijinkan bisa jadi pengumuman kelulusan tersebut akan ia ucapkan jadi silahkan menonton kami.

Pertanyaan yang sama dari wartawan juga dilontarkan kepada HKT48 Sashihara Rino mengenai kelulusan, namun Sashi-san hanya mengatakan mungkin... mungkin itu bisa saja terjadi sambil tersenyum simpul.

Tema tahun ini untuk 65th NHK Kohaku Uta Gassen adalah bernyanyi untuk menikmati malam tahun baru yang ceria! tahun lalu Shirogumi memiliki kemenangan 2 tahun berturut-turut, untuk penyiaran acara ini dimulai tanggal 31 Desember 2014 dari pukul 07:15 Jst hingga tengah malam pukul 11:45 Jst. (Asahi + Natalie)
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih