Kemudian di Hari ini Tanggal 28 Desember 2014, JKT48 kembali menggelar konser hari kedua dan Seperti di hari pertama, konser hari kedua inipun disertai pengumuman yang mengejutkan.

JKT48 Haruka telah memutuskan satu nama untuk Sub-Unit Project dirinya bernama 4 Gulali.


Nama tersebut tercipta dari bantuan para fans dengan tweet #NAMAHARUKAPROJECT yang sempat trending topic, para Member dipilih langsung oleh Haruka yaitu Sinka, Grace, dan Angel dan Saifuku/Kostum grup tersebut juga Haruka yang desain sendiri.

Kemarin, Haruka Project Perdana sukses membawakan single mereka di event JKT48 3rd Anniversary Tennis Indoor Senayan, Sabtu (27/12). dengan 2 Single yaitu "Chu Chu Chu Hanya Untukmu" dan "Jibun Rashisha". (hai-online)

Kemudian di Hari ini Tanggal 28 Desember 2014, JKT48 kembali menggelar konser hari kedua dan Seperti di hari pertama, konser hari kedua inipun disertai pengumuman yang mengejutkan.


Pengumuman tersebut mengenai konser spesial JKT48 bersama sister grupnya yaitu AKB48 di Jakarta dan konser bersama ini rencananya akan digelar di bulan Februari 2015, untuk Rincian konser JKT48XAKB48 akan diumumkan kemudian hari. (blog Sahabat)

Pada satu kesempatan pada konfrensi pers Kapten Umum JKT48 Melody Nurramdhani Laksani sempat mengungkapkan keinginan nya bahwa dirinya ingin sekali berduet dengan adiknya Frieska Anastasia Laksani, yang juga tergabung dalam members Tim JKT48, dalam membawakan sebuah single.

Jika keinginannya berduet dengan adiknya terwujud, dalam kostumnya nanti, dirinya ingin mengunakan pakaian batik.(entertainmenta)
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih