Fashion brand “UNEEDNOW” “certified” by AKB48 akan menggelar penjualan di Pintu masuk lantai 1 Laforet HARAJUKU, Shibuya yang berlangsung selama 1 Bulan 24 Agustus s/d 6 September 2017.






ITUNCHU Corporation, AKS, Anace Company pada bulan Maret kemarin bahwa selama satu tahun kedepan AKB48 Groups adalah Model resmi merk ternama pakaian tersebut berdasarkan konsep "fellowship wearing clothes and clothing I want to wear". yang ditujukan khusus untuk para remaja Laki-laki dan Perempuan.

Nantinya pameran dan penjualan ini juga akan di isi juga merk lain seperti "Fira (FILA)" "Everlast" respectively appeared. Logo T-shirts (4,536 yen), jeans (9,990 yen), skirts (7,830 yen), tote bags (4,104 yen) dan masih banyak lagi, untuk orang-orang Indonesia yang sedang berada di Jepang silahkan kunjungi Laforet Harajuku mulai dari tanggal 24 Agustus-06 September 2017.

■ UNEEDNOW popup store
Dates: August 24 (Thu) - September 6 (Wed), 2017
Venue: Laforet Harajuku 1st floor entrance space
Official site


Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih