Para fans pasti sudah tahu bahwa AKB48 Watanabe Mayu alias Zaenab Ayu sudah mengumumkan kelulusannya saat Senbatsu Sousenkyo Juni lalu, namun tanggal resmi masih dirahasiakan.


Seperti yang dilansir dari ModelPress jadwal resmi kelulusan Watanabe Mayu kini sudah di umumkan yang dibagikan kepada seluruh fans di Jepang saat konser bersama Himawarigumi HKT48 dan AKB48 Tim B.

Konser kelulusan dirinya akan dilangsungkan saat perayaan Halloween pada tanggal 31 Oktober 2017 mendatang di Saitama Super Arena, setelah acara jabat tangan terakhir dirinya di Nagoya 28 Oktober 2017. Acara pribadi miliknya dengan jabat tangan akan dilangsungkan pada 18 November 2017

Sekedar informasi tambahan saja bagi yang belum tahu, Watanabe Mayu memulai karirnya sebagai anggota generasi ke 3, resmi di AKB48 Desember 2006. ia langsung menjadi salah satu anggota paling populer, yang berada di garis depan kelompok ini selama 10 tahun terakhir. Pada tahun 2009 Mayu terpilih menjadi anggota sub-unit Watarirouka Hashiritai.

Watanabe Mayu telah merilis 5 single solo yang sukses meraup keuntungan selama masa hidupnya bersama AKB48, pada Senbatsu AKB48 yang pertama kali dia masuk dalam jajaran #4 yang menjadikan dirinya istimewa dihadapan para penggemar dengan sebutan "Kami7" bersama 6 member lainya seperti Maeda Atsuko, Oshima Yuko, Tomomi Itano, Shinoda Mariko, Kojima Haruna, Takahashi Minami.

Semua member Kami7 hanya tinggal Watanabe Mayu, dengan kata lain acara wisuda dirinya telah menandai bahwa era Kami7 telah berakhir, terlepas dari yang namanya Kami8 karena jika dirunut itu sangat panjang kisahnya. Poin penting dari artikel ini adalah bahwa Kami7 original telah berakhir.


Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih