MNL48 dalam perekrutan member-member untuk yang akan datang akan di siarkan oleh ABS-CBN sebagai salah satu sponsor sekaligus parner kerja yang diumumkan langsung oleh pihak managemen MNL48.


Menurut HaloHalo Enter (HHE) dan ABC mereka telah bermitra dan saling mendukung baik dalam segi profesionalitas dan saling menguntungkan yang mana mitra Kapamilya untuk membawa para member MNL48 nantinya bisa lebih dikenal di Filipina, apalagi grup mengadopsi langsung dari Sisternya AKB48 yang berarti membutuhkan suara publik untuk menentukan para member.

Presiden HHE Paulo Kurosawa mengatakan jika dia sangat bergembira bisa mensukseskan MNL48 kedepanna,
"Kami sangat gembira untuk kemitraan ini bersama ABS-CBN sebagai rumah untuk proyek baru kami, dan kami sangat yakin bahwa ini akan menjadi salah satu tonggak sejarah terbesar kami,"


AKB48 pertama kali dibentuk pada tahun 2005, dan sejak itu menjadi salah satu grup idola paling sukses di Jepang dengan penjualan album dan penjualan single puluhan juta.

Proyek MNL48 pertama kali diumumkan pada bulan Maret 2016, dengan audisi dimulai pada bulan Desember yang lalu. Ini adalah salah satu grup sister AKB48 terbaru di luar Jepang selain unit yang sudah ada di Jakarta, Indonesia, dan di Shanghai, China.

situs resmi MNL48 menjelaskan, grup akan tetap membawa konsep AKB48 tentang "Idola yang dapat Anda temui" dengan tampil setiap hari di teater mereka sendiri.


Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih