HKT48 Matsuoka Natsumi menyindir seraya mengkritisi kelakukan seniornya HKT48 Sashihara Rino karena terlalu santai mentang-mentang populer.


Hal ini terjadi ketka acara Tokyo Idol Festival 2017 kemarin dibalik layar, Natsu menyindir keras kelakukan Sashi padahal mereka masih dalam satu grup, hanya karena rasa iri mungkin.

natsu mengeluh dalam acara jabat tangan untuk single “Kiss wa Matsushikanai no Deshouka?“ mendapat jumlah slot handshake yang sama dengan rata-rata member yang berhasil masuk jajaran senbatsu sousenkyo, namun dia tidak terpilih dalam senbatsu.

Melalui postingan private SNS, Natsu mengeluh serta melontarkan sindiran terhadap Sashihara Rino.
“Saya tidak masuk dalam senbatsu (di Sousenkyo). Tapi saya dibebani untuk menghabiskan banyak slot handshake, jumlahnya sama ibarat ia (Sashihara Rino) yang merupakan juara.”

Lebih lanjut Matsuoka Natsumi menyampaikan ia tak suka dengan tipikal orang seperti Sashihara Rino.
“Masuk senbatsu bahkan juara sousenkyo tapi tidak sanggup menjual slot handshake dengan baik, apakah itu adil? Ada seseorang yang sangat di-istimewakan oleh administrasi seolah mereka telah dilayaninya.”

Sindiran Matsuoka Natsumi merupakan ‘serangan balik’ atas ucapan Sashihara Rino yang menyindir Natsu dikala program TIF kemarin.
 
Sasshi menyampaikan beruntung ada banyak fans yang tiba disaat sikap member HKT48 (merujuk ke Matsuoka Natsumi) sedang jelek di media sosial.
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih