Penghargaan tersebut dia dapatkan sebagai bentuk aktris berpengaruh versi Twitter China "WEIBO"


Mantan member AKB48 Haruna Kojima memenangkan “Fashion Talent Award”.


Penghargaan tersebut dia dapatkan sebagai bentuk aktris berpengaruh versi Twitter China "WEIBO", penghargaan tersebut dia terima dalam sebuah acara "WEIBO Account Festival di Jepang 2019" di Tokyo pada tanggal 28.

Mengenai penghargaan itu, dia berkata,
"Saya senang menerima penghargaan seperti itu karena saya mengembangkan merek saya sendiri di Tiongkok dan mendistribusikan video Fashion dan makeup."

Dia tertawa, “2019 selesai dalam sekejap. Itu juga tahun ketika mantan anggota menikah dan melahirkan. Ketika saya berbicara tentang topik itu, saya meletakkan jari telunjuk saya di mulut saya dan menyebutnya "Mimi", dan "apakah itu menjadi" rahasia "dalam bahasa Cina," dia tersenyum.

wafer renyah: nikkan sport
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih