Single baru SKE48 "Soyutoko aru yo ne?" yang akan dirilis pada 15 Januari 2020 mendatang akan terselip lagu solo Matsui Jurina.


Pada awalnya Akun Twitter resmi SKE48 menjelaskan bahwa Jurina tidak akan berpartisipasi dalam Single terbaru SKE48 karena akan sulit baginya untuk berpartisipasi dalam kegiatan promosi.

Akan tetapi keputusan dari pihak Manajemen SKE48 berubah, dan Ketika lagu solonya dimasukkan dalam single grup, Matsui merasa terkejut,
"Saya terkejut memiliki lagu solo saya dimasukkan sebagai lagu coupling dalam single untuk pertama kalinya. Liriknya agak matang, jadi tolong awasi saya seperti Aku meregangkan diriku. Terutama, video musiknya akan membuat jantungmu berdebar, jadi tolong saya mohon jangan baper. "

Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih