posisi Center yang ia dapatkan saat itu justru memicu kehidupan pribadinya sehingga dia memutuskan...


Mantan member AKB48 Uchida Mayumi Dalam siaran TBS variety show “Bakuho! Appeared in "THE Friday" (after 7:00) dengan topik hangat besok tanggal 29.


Dalam pernyataannya dia mengatakan bahwa saat ini sedang terlilit hutang sebanyak 50 Juta Yen yang sedang diusahankan untuk dibayarkan, dalam penyiaran tersebut karena saat dalam acara regular Shingo Fujimori memberikan rumor yang mengejutkan terkait Uchida Mayumi.

Uchida Mayumi pernah menjadi Center untuk single ke-19 #OrderofChance ketika "Heavy Rotation" menjadi hit besar Pada 2010 akibat tragedi internal dia memutuskan untuk Graduate namun 9 tahun berlalu sejak dia lulus dari AKB48 terdengar desas-desus bahwa ia kini memiliki hutang yang sangat banyak.

Uchida, yang bergabung AKB48 pada usia 13, pada 2007, tidak begitu populer dan tidak terlihat. Namun, situasinya berubah sepenuhnya pada “AKB48 19th Single Selection Janken Tournament” yang diadakan di Budokan pada tahun 2010. Dia memenangkan turnamen Janken, di mana semua 51 grup AKB dari waktu itu berpartisipasi, memenangkan seleksi pertama, dan pusat yang diinginkan semua anggota.

Akan tetapi posisi Center yang ia dapatkan saat itu justru memicu kehidupan pribadinya sehingga dia memutuskan untuk lulus dari grup, lalu kemudian dia meminjam uang 50 Juta Yen, Apa yang mengilhami dirinya sehingga berbuat senekat itu??

Pantau terus dalam acara siaran TBS variety show “Bakuho! Appeared in "THE Friday" (after 7:00 JST)



Oricon
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih