Hal yang benar-benar menyenangkan untuk pemotretan,sebagai model gravure dengan atmosfer di bagian dada...


SKE48 Yamauchi Suzuran, mencoba untuk menantang diri sendiri dalam pekerjaan gravure pakaian renang untuk pertama kalinya sejak ia bergabung di Grup setelah tujuh tahun.


Tahap pembuatan film dan sesi pemotretan dilakukan di daerah Okinawa.
Lokasi yang sempurna untuk melupakan segalanya dan berkonsentrasi pada pemotretan.

"Hal yang benar-benar menyenangkan untuk pemotretan,sebagai model gravure dengan atmosfer di bagian depan. Saya tidak berpikir saya bisa melihatnya, atau saya mendapat pose yang bagus."

Debut pada tahun 2009 sebagai generasi ke-9 AKB48. Yamauchi aktif pada keterampilan khusus "golf". Pada tahun 2014, ia pindah ke SKE48."

Gravure baju renang yang memaparkan garis tubuh membutuhkan persiapan pikiran dan tubuh. apakah anda memperhatikan hal-hal kecil sehari sebelum pemotretan?

"Kenapa saya belum menjadi model gravure selama 7 tahun, itu karena saya tidak percaya diri dengan tubuh saya. Saya suka makan dan minum, jadi saya tidak yakin dengan mengenakan pakaian renang."

"Ada lemak berlebih yang terlalu menonjol dan itu buruk (tertawa) tapi ada keinginan untuk tertarik ke suatu tempat di hatiku. Jadi, saya mati-matian berdiet setelah memutuskan untuk melakukannya. ”

Bagi Yamauchi, yang memiliki aktivitas sebagai pemain golf dan apakah memiliki aspek tertentu sebagai seorang atlet?

"Diet sulit dalam hal mempertahankan kondisi."

"Aku bisa menjadi kurus sambil makan. Aku menekankan stres. Kamu bisa makan karbohidrat, tetapi pada siang hari. Pergi ke gym, berlari, berenang di kolam renang bersama bibiku. Tentu saja, ini adalah latihan otot harian. "

"Latihan di gym selesai diulang beberapa kali lalu masuk ke dalam sauna agar tidak cepat lelah. Jika Anda berolahraga setiap hari, Anda secara alami akan tidur lebih baik dan bangun lebih awal"

Yamauchi akrab bagi penggemar karena kurangnya minuman keras, tetapi apakah anda tidak minum?

“Saya biasa minum sendirian di rumah sampai foto ini diambil (tertawa). Karena saya banyak bergerak, saya merasa seperti baru saja minum ketika pulang ke rumah. "

"Tetapi saya memutuskan untuk minum setelah mengambil foto di Okinawa selama dua setengah minggu untuk pemotretan ini. Saya bisa melupakan itu semua karena saya membayangkan rasa bir Orion yang saya minum (tertawa)"

Apakah hanya pemotretan di satu tempat saja atau memiliki banyak busana bikini?

"Selain pakaian renang di pantai, saya juga mencoba pemotretan seperti pakaian dalam di sebuah motel tua. Segera, banyak pose-pose seksi sebagai perempuan dewasa yang berusia 25 tahun"

Apakah tidak ada hambatan untuk pemotretan? 

"Selama syuting, saya selalu merasakan perasaan bahwa saya ingin memotret diri sendiri dengan indah dari fotografer dan staf. Semua orang cukup baik. Saya bisa melakukan lebih banyak pose karena saya bisa menyampaikan perasaan itu. Saya pikir saya ingin mengeluarkan semua ekspresi yang saya kembangkan dalam 10 tahun terakhir. ”

"Mr. Shinichi Sato, yang bekerja sebagai fotografer, adalah fotografer gravure terkenal yang telah bekerja di banyak koleksi majalah gravure"

"Ini adalah pertama kalinya dalam tujuh tahun, tetapi ketika saya pertama kali berhenti sejenak, saya berpikir,"

"semua baik-baik saja. Saya menikmati semua pose itu dan tidak pernah lupa untuk menggairahkan dirinya sendiri. Karena dia menciptakan suasana seperti itu, saya pikir saya bisa mengambil sesuatu tanpa kebohongan. Setelah reuni yang panjang, saya juga merasakan pertumbuhan sebagai manusia. Saya akan senang jika para penggemar senang"

"Saya malu untuk menunjukkan diri saya untuk pertama kalinya dalam tujuh tahun, tetapi sangat nyaman bahwa ritme penantian ini sangat cocok."

mynavie
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih