Saat Kashiwagi yuki mengadakan acara rilis debut solonya "Short Cake" pada hari ini 6 February ia mengklaim dirinya seperti 'ame-onna' (wanita pawang hujan), ia mengomentari salju di Tokyo pada hari ini. "Ada hujan pada hari debut French Kiss, dan sekarang salju turun saat debut solo saya. "Short Cake" adalah single bergenre ballad yang menggambarkan cinta menyayat hati dari teman masa kecil, dan lagu itu digunakan juga sebagai lagu tema untuk drama TV Tokyo, dibintangi oleh Kashiwagi sendiri.

Dia menyatakan, "Ini merupakan mimpi saya sejak dahulu, kini impian itu telah menjadi kenyataan setelah 6 tahun berjuang. Saya senang bahwa hari ini akhirnya saya bisa merilis "Dia juga mengungkapkan bahwa dia telah menerima dukungan dari sesama anggota seperti Watanabe Mayu dan Sashihara Rino.. "Mereka bilang, 'Ini menegangkan ketika bernyanyi sendiri, tetapi Yukirin akan baik-baik saja." dan hal tersebut telah menjadi dukungan untuk saya. "

Photobook:

















Sum:web
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih