HKT48 mengakhiri setlist stage ‘Te wo Tsunaginagara‘ di Theater HKT48 Hakata, Fukuoka 17 Februari kemarin. selama setahun lebih para member telah melakukan 276 pertunjukan sejak November 2011

Matsuoka Natsumi dari Tim H mengatakan
"‘Te wo Tsunaginagara‘ memiliki lagu-lagu yang intens sehingga terasa sulit pada awalnya karena saya tidak memiliki kekuatan fisik yang baik. Namun, saya senang akhirnya kami mampu melakukan tahap ini.


Dengan mata berkaca-kaca' Wakatabe Haruka berkata
"Karena kita telah melakukan hal ini untuk waktu yang lama, ada saat-saat ketika aku membenci tahap ini. Tapi setelah semua selesai aku menyukainya."

Di tengah suasana termenung, Kapten Tim H Anai Chihiro mengumumkan
"HKT48 Tim H akan memulai setlist panggung baru berjudul ‘Hakata Legend Stage (tentative)’ mulai awal Maret!" Dia menyatakan, "Dalam rangka untuk menunjukkan hal-hal yang indah untuk tahap berikutnya kami seluruh tim akan menjadi satu dan melakukan yang terbaik. "

‘Hakata Legend Stage (tentative)’ akan menjadi tahap awal setlist yang bukan terdiri dari lagu-lagu baru. Sebaliknya, hal itu akan mirip atau meniru setlist AKB48 ‘Waiting Stage‘ sebab saat ini Tim sedang melakukan perubahan. setlist akan terdiri dari lagu-lagu yang sudah ada dan sering dibawakan para anggota.

HKT48 juga akan merilis debut CD mereka,“Suki! Suki! Skip!“! Pada tanggal 20 Maret.


Sum;oricon,tokyohive
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih