HKT48 Sashihara Rino akan tampil di film layar lebar “Ore wa Mada Honki Dashitenai Dake.”

Seperti diberitakan sebelumnya, ini adalah film live-action adaptasi dari manga Aono Shunju’s. Cerita ini mengikuti kehidupan sehari-hari dari seorang ayah yang gagal bernama "Oguro Shizuo" (diperankan oleh Tsutsumi Shinichi.

Shizuo tiba-tiba berhenti dari pekerjaannya pada usia 41, untuk menemukan jati diri sejati, tapi dia menghabiskan seluruh waktunya bermain game sepak bola. Suatu hari, dia secara acak memutuskan untuk menjadi seniman manga. Para anggota cast di dukung oleh Hashimoto Ai, Namase Katsuhisa, Yamada Takayuki, Hamada Gaku, dan Ishibashi Renji. Dalam drama, Sashihara akan berperan sebagai “Unami Aya”, editor keren yang ternyata menggarap manga Shizuo yang datar.

Film ini disutradarai oleh Yuichi Fukuda yang ternyata pernah bekerja sama dengan Sashihara Rino di film dan drama sebelumnya. sutradara film menawarkan khusus peran ini kepada Sashihara.
Rino Sashihara pun berkomentar,

"Karena aku bukan seorang aktris profesional, saya sangat gugup untuk melakukan akting bersama aktor senior seperti om' Tsutsumi Shinichi."

"Ore wa Mada Honki Dashitenai Dake" dijadwalkan hadir di bioskop mulai pada 15 Juni.



Sum: tokyohive, oricon, official movie site
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih