Sudah berjalan sekitar setengah tahun sejak debut solo Takahashi Minami yang diumumkan pada konser AKB48 di Tokyo Dome Agustus lalu, dan itu akhirnya terungkap bahwa single debutnya "Jane Doe" akan dirilis pada tanggal 3 April.

Seperti yang diumumkan sebelumnya, judul lagu yang sedang digunakan sebagai lagu tema pembuka untuk drama yang sedang berlangsung "Saki", dan lagu tersebut adalah balada rock dengan lirik lagu dengan cerita, ditulis dari sudut pandang pria tentang penderitaan karena cinta dengan seorang wanita yang membuatnya galau.

Kabarnya, single ini akan dirilis dengan tiga jenis yang berbeda (Tipe A, B, dan C) semua akan dibuat dengan format CD dan DVD, dan masing-masing akan mencakup judul lagu, lagu andalan dan satu lagu lagi yang akan berbeda di masing-masing jenis. untuk DVD akan berisi video musik dengan judul lagu dan lagu andalan, serta rekaman khusus.

Sum:tokyohive
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih