NMB48 Aina Fukumoto mengumumkan kelulusanya dari grup untuk mengejar karirnya sebagai gadis berbakat dlm dunia entertainment tanpa di bayang-bayangi idol48. Pengumuman ini dibuat Pada tanggal 23 Februari, Saat tim N menggelar pertunjukan panggung "Dareka no Tame ni" di teater NMB48 (Namba, Osaka).

Pada blog resmi NMB48 pun diungkapkan
"Saya mulai memiliki perasaan yang kuat untuk lebih menantang dirinya di karir yang lain serta meningkatkan keterampilan yg saya miliki, jadi' saya telah memutuskan untuk mengubah jalan saya untuk menjadi gadis berbakat yang bervariasi dan sekali lagi memualai semuanya dari awal. "

Dia melanjutkan,
"Saya memutuskan semuanya tanpa banyak berpikir, dan saya tidak menyesali keputusan saya untuk lulus. Saya merasa seperti saya bisa mengambil satu langkah menuju mimpi saya. Aku tahu itu tidak akan menjadi sebuah jalan mudah, tapi saya siap untuk mengatasinya. Itu sebabnya saya akan belajar lebih banyak dari sekarang, dan akan membuat impian saya menjadi kenyataan. "

Fukumoto mengakhiri komentarnya
"Saya akan bekerja keras sehingga saya bisa menunjukkan diri saya bersinar kepada Anda fans yang telah mendukung saya sampai sekarang, anggota staf, keluarga saya dan teman-teman, dan juga semua anggota yang telah menghabiskan setiap hari dan berjalan ke sini bersama-sama. Saya akan senang jika Anda dapat mengawasi saya dengan hangat. Saya suka NMB48. Silakan lanjutkan untuk mendukung saya. "

Lebih rinci tentang kelulusan, termasuk tanggal kelulusan akan diumumkan kemudian.

Sum; Official blog NMB48  
Photo; tokyohive        

Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih