Metairuka - Audisi putaran terakhir STU48 yang terdiri dari 7 Prefektur sebagai sister grup baru AKB48 telah menyisakan 44 finalis pada Minggu 19 Maret 2017.


STU48 telah diumumkan sejak Oktober tahun lalu sedangkan proses awal audisi dimulai Januari 2017 kemudian tahap selanjutnya diadakan di 7 prefektur (Setouchi) pada bulan Februari dengan wawancara dan sekitar 102 pelamar dari total 8061 gadis masuk dalam putaran kedua.

Bulan ini dikerucutkan kembali menjadi 44 gadis dengan usia rata-rata paling muda 12 tahun dan yang paling tua 21 tahun, selain itu akan ada 3 gadis terpilih yang akan dijadikan member senbatsu untuk menemani HKT48 Sashihara Rino (Manager Theater STU48) dan Kapten STU48 Okada Nana.

Dilansir dari Oricon mereka bertiga nantinya akan ikut serta menyanyikan Coupling single ke-48 AKB48 yang judulnya masih belum diketahui.

Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih