NMB48 Kenkyuusei Nishinaka Nanami mengumumkan untuk mengundurkan diri dari grup.


Pengumuman pengunduran dirinya tersebut dia sampaikan langsung saat pertunjukan teater hari ini 27 Maret 2917 'Todokanasoude Todokumono' keputusannya tersebut dilatar belakangi dengan motif pendidikan.

Dilansir dari Oricon berikut isi pengumuman pengunduran dirinya,
"Tahun ini aku tidak akan mencalonkan diri untuk Senbatsu Sousenkyo karena aku Nishinaka Nanami memutuskan untuk mengundurkan diri dari grup, hal ini berkaitan dengan segala aktifitas saya yang tidak bisa dibagi-bagi terhadap pendidikan"

"Sudah sejak setengah tahun lalu kesulitan tersebut terus aku jalani dan pada akhirnya aku mencoba untuk berkonsultasi kepada keluarga dan staf yang mana keputusan untuk keluar dari grup adalah pilihan terbaik untuk masa depan saya, karena saya juga akan melanjutkan ke perguruan tinggi"

"Terima Kasih banyak untuk semua fans dan para staf yang telah banyak membantu sejak bergabung dengan grup sehingga aku bisa melalui semua dengan tanpa keraguan, dukungan para fans hingga saat ini juga membuat saya selalu bersemangat, sekali lagi aku ucapkan banyak terima kasih"

Selintas informasi (Nishinaka Nanami)

AKB48 Senbatsu Elections
8th Senbatsu Election - Not Ranked

Team History
2015 Member Draft Pool → NMB48 Kenkyuusei
Joined as AKB48 Group Draft Kaigi 2015 Finalist on March 1, 2015
Drafted into Team N on May 10, 2015

Singles Participation
NMB48 B-Sides
Hakanai Monogatari (Amagami Hime)
Sora Kara Ai ga Futte Kuru (Boku wa Inai)
Taiyou ga Sakamichi wo Noboru Koro (Boku Igai no Dareka)

Units
Stage Units
M1 Revival (Idol no Yoake)
Zannen Shoujo

Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih