Metairuka - AKB48 Senbatsu Sousenkyo 2017 (9) akan diadakan di Toyosaki Seaside Park, Toyosaki Villa SUN Beach, Naha, Okinawa pada tanggal 17 Juni mendatang.


Dilansir dari Oricon News untuk Single ke 48 sebagai single dengan formulir pemilihan member pada lagu utama akan di isi oleh SKE48 Matsui Jurina dan AKB48|HKT48 Miyawaki Sakura sebagai Center yang akan dirilis pada 31 Mei (TBA).

AKB48 Yokoyama Yui sebagai Direktur Umum dalam kesempatannya berbicara bahwa pengumuman untuk pagelaran acara Senbatsu Sousenkyo tahun ini 2017 sungguh mengejutkan yaitu di Okinawa.

YUi-San,
"OKINAWA..!! saya benar-benar terkejut sekali, Apa yang terjadi? (sambil menutup mulutnya) saya juga belum mengetahui apa maksudnya tapi ini terjadi diluar gedung tanpa atap, seperti Festival, ya.. tentu ada harapan bahwa tahun ini akan menjadi perjuangan yang mencerahkan"


Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih