Metairuka - SKE48 Ishida Anna (20) telah mengumumkan kelulusannya dari grup ketika pertunjukan Teater Team KII (0 Start) pada 18 Maret 2017.


Pengumuman tersebut dia buat dengan waktu yang cepat mengingat pertunjukan masih berlangsung, menurut situs newsbig Globe alasan kelulusan dirinya lebih untuk meneruskan cita-cita tertunda.

Berikut pernyataan Ishida Anna terkait kelulusannya,
"Mohon tunggu sejenak, ada sesuatu yang singkat ingin aku sampaikan, Aku Ishida Anna memeutuskan untuk lulus, kelulusanku ini bukan karena faktor usia melainkan untuk lebih beranjak maju kedepan sesuai dengan cita-cita ku mengejar impian dan kelulusanku ini akan resmi terjadi pada bulan Mei mendatang, harap maklum; Terima kasih"

Mendengar pengumuman yang tiba-tiba tersebut, sontak saja membuat memeberapa member lain histeria beberapa ada yang menangis seperti SKE48 Hidaka Yuzuki (18), Takatsuka Natsuki (16) melihat juniornya menangis Ishida Anna kemudian membungkukan badannya dan memohon maaf yang sebesar-besarnya karena mendadak...

Kelulusan SKE48 Ishida Anna telah mengindikasikan bahwa gen 2 kini tinggal 3 member saja yaitu Takayanagi Akane,Uchiyama Mikoto dan Saito Makiko kemudian untuk sedikit informasi IShida Anna bergabung dengan SKE48 di tahun 2009 sebagai Generasi 2 group.


Catchphrase

今日も小悪魔なプレゼントをお届けしても いいですかー? (いいです いいです いいですよ)。アンナこと石田安奈20歳です
Kyou mo sho akuma na purezento o todoke shi te mo ii desu ka? (ii desu ii desu ii desu yo). Anna koto Ishida Anna 20sai desu
(If you deliver the small devil presents, is that good? (It's good, It's good, It's good). I'm Ishida Anna, 20 years old, also known as Anna)

Trivia
Light Stick Colors: Pink
Anggota dari klub Art Club dan Light Music Club
Dikenal sebagai penari berbakat sekaligus dinilai sebagai salah satu penari terbaik di SKE48, dikenal juga sebagai perpanjangan dari semua member 48 pernah tampil pada acara khusus AKB48 dalam "Road to the Dance Idol"
Dipanggil "Danna" oleh fans. "Danna" berasal dari suara yang dibuat ketika mengatakan "Ishida Anna" sangat cepat, tetapi juga berarti "suami".
Mengaku hobi belanja bikini
Bersahabat dengan Matsui Jurina juga dikenal sebagai member yang usil
Memiliki kucing

AKB48 Senbatsu Elections
1st Senbatsu Election - Not Ranked
2nd Senbatsu Election - Not Ranked
3rd Senbatsu Election - Not Ranked
4th Senbatsu Election - Not Ranked
5th Senbatsu Election - Not Ranked
6th Senbatsu Election - Not Ranked
7th Senbatsu Election - #77 (Upcoming Girls)
8th Senbatsu Election - Tidak Berpartisipasi

AKB48 Janken Tournaments
5th Janken Taikai - Round 2 (Kalah dari Iwatate Saho)

Team History
Team KII → Team KII and Team B → Team S and Team B → Team S → Team KII
Joined SKE48 on March, 2009 (2nd Generation)
Formed Team KII on May 25, 2009
Transferred to Team S on April 13, 2013 (SKE48 Team Shuffle)
Had a Concurrent Position in AKB48's Team B from August 24, 2012 (Tokyo Dome Team Shuffle) to April 28, 2013 (AKB48 Group Rinji Soukai) (Graduation: May 21, 2013)
Transferred to Team KII on February 24, 2014 (AKB48 Group Daisokaku Matsuri)


Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih