SKE48 Leader Suda Akari hadir dalam peluncuran buku “Complex power ~ naze, gyakkyō kara hai agareta no ka?~” di Shosen Grande Tokyo distrik Jimbocho.


Peluncuran buku miliknya pada pagi tadi 25 Maret 2017 ini dihadiri beberapa wartawan, buku dari terbitan Sankei Shimbun ini dijual dengan harga ¥1.404 sudah termasuk pajak.

Suda Akari mengatakan bahwa buku ini adalah apa yang ada dipikiran dirinya,
"Jika anda diijinkan untuk menulis maka saya merasa bahwa isi tulisan saya akan berhubungan dengan hati yang tulus seperti sejarah masa lalu yang dicerminkan dengan baik"

Melihat kebelakang seperti buku dari Sahihara Rino 'Gyakutenryoku' menjadikan buku yang baik dengan penjualan lumayan mengikuti jejak dari sang mantan Leader AKB48 Takahashi Minami 'Leader Theory' juga menjadikan buku tentang pikiran diri sendiri untuk pertama kalinya dalam grup.

Suda Akari juga ditanya para wartawan soal Senbatsu Sousenkyo tahun ini mengingat pada tahun lalu ia termasuk dalam Kami7, ia memberikan keterangan bahwa dia tidak ingin menjadi serakah hanya karena tahun kemarin masuk dalam jajaran Kami7.

sumur
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih