Kegiatan perekrutan untuk member pionir TPE48 telah ditutup, banyak para pelamar dari berbagai kalangan.


Menurut perhitungan managemen rata-rata para calon member TPE48 yang melamar banyak sekali gadis-gadis yang berasal dari utara, gadis-gadis yang berstatus kuliah.

Bahkan ada juga beberapa anak dari penyanyi masa lalu yang memiliki kecintaan dan berharap anaknya dapat bergabung bersama TPE48 meskipun ternyata mereka tidak mendapatkan hak istimewa dalam perekrutan tetap saja semangat mengikuti.

▲ Lin Xiuqin (Kiri) dan chén lín

Chen Lin, meski baru naik ke kelas enam, Tapi tingginya 156 cm, Terlihat lebih tinggi dari ibunya, Selain masa lalu dengan ibu dia memiliki beberapa program televisi, Liburan musim panas tahun ini dan menari bersama sejuta orang Hualian musim panas menyukai pertunjukan pembuka panggung Karnaval.

Xiuqin berkata:
"Chen Lin tidak akan menikmati hak istimewa, Tapi saya pikir dia memiliki banyak keuntungan dibandingkan dengan kontestan lain bahkan lebih bisa dipercaya! Kami sangat yakin padanya, ini akan menjadi baik saat banyak yang mendukung dirinya dengan selalu menemani dia untuk pergi kemanapun sepanjang dia ingin pergi"

Bagi Chen Lin AKB48 adalah grup besar yang memiliki cara kerja yang sama dengan keinginanannya yaitu sekelompok gadis yang ingin bekerja sama untuk mencapai tujuan bersama.

▲ artis Lin Xiuqin (kiri) dan putrinya Chen Lin.

TPE48 yang saat ini sedang menjalani peninjauan tertulis, diperkirakan akan berada pada tanggal 21 dan 22 bulan ini untuk tahap kedua tinjauan wawancara, bulan depan akan dapat dilihat di situs resmi dari hampir tiga ribu orang yang menonjol.

Selain Taiwan, tapi juga menerima banyak dari Jepang, Daratan, Hong Kong, Thailand dan tempat informasi pendaftaran lainnya, gadis-gadis ini tidak tinggal di Taiwan dalam bentuk aplikasi yang jika dipilih pasti akan belajar bahasa China dan pindah ke Taiwan.


Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih