Setelah dirumorkan untuk merilis Single emas ke 50 AKB48 kini resmi mengumumkan judul Single tersebut.


Judul Single tersebut adalah '11-gatsu no Anklet' yang akan dirilis pada 22 November 2017 mendatang, pengumuman tersebut disampaikan pihak managemen saat konser 'AKB48 Group Kanshasai ~Rank in Concert~' di Chiba , Pusat Pameran Internasional Makuhari Messe (08/10/17).

Single ini juga menandakan sebagai lagu terakhir AKB48 Watanabe Mayu yang telah mengumumkan kelulusannya yang mana sesuai rencana pada lagu ini dia akan berdiri di posisi Center.

Pada sebuah kesempatan Watanabe Mayu mengatakan jika dia ingin dilagu terakhirnya ini semua dapat merasakan kegembiraan yang sama bersama para member lain, sambil membelakangi panggung dia muncul memegang mikrofon
"Saya sering melakukan kesalahan dimana-mana karena grogi, tapi tolong dengarkan.. November yang akan datang" Kemudian dia bernyanyi sendiri lagu ke-50, kemudian setelah bernyanyi dia kembali melihat penonton
" Wow..Tegang.."

Yokoyama Yui yang menanggapi ketegangan mengungkapkan kesedihannya "Sashiharaa... ini sangat sedih bagaimana pun ini akan menjadi kelulusan"
Baca Juga: 


Kemudian Watanabe Mayu melanjutkan,
"Saya gugup, saya menjadi center dengan judul bagus untuk pertama kalinya dalam waktu sekitar tiga tahun terakhir ini, jadi saya membuat kesalahan di mana-mana, okh.. kesal dengan rasa grogi akan tetapi saya kembali memasang mikrofon di atas panggung dengan lagu terakhir, dengan koreografi singkat, saya harap Anda menyukainya"

Selain Watanabe Mayu ada juga Anna Iriyama, Nana Okada, Okabe Lin, Oguri Yui, Yuki Kashiwagi, Reina Kato, Mako Kojima, Akari Takahashi, Minami Minegishi, Mion Mukaichi, Yui Yokoyama, Obata Yuna, Akari Suda, Jurina Matsui, NMB48 Ayaka Yamamoto, Aya Yamamoto, Akari Yoshida, Haruka Kodama, Rino Sashihara, Miku Tanaka, Hana Matsuoka, Sakura Miyawaki, Yuka Ogino, Kitahara Riyue, Nakai Rika, Yumiko Takino.


Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih