konser kelulusan Kizaki Yuria yang sangat memilukan, jangan di baca nanti kamu sedih deh

AKB48 Kizaki Yuria menanggapi liputan pers AKB48 Cafe & Shop di Akihabara setelah pertunjukan konser kelulusannya Tokyo, 30 September 2017.


Kizaki Yuria yang tampil dalam balutan gaun zamrud hijau menyaksikan para penggemar yang menangis atas penampilan dirinya yang terakhir dengan sabar mengatakan kepada fans
"Saya merasa itil seperti tidak nyata bahkan jika itu berakhir, menjadi idola saya menyadari itu adalah profesi yang tidak dapat dicapai tanpa penggemar, Saya sangat senang. Terima kasih kepada para fans. Kesepian ini adalah kelulusan"

"Sejak usia 13 tahun saya telah mampu berlari dari sesuatu yang bernama manja, air mata ini menetes banyak untuk kalian, wajah semua orang terpancar sendu, sesungguhnya ini adalah kesedihan mendalam"

"Akan ada perasaan kesepian suatu saat nanti ketika kehilangan banyak penggemar, saya tidak tahu.. tapi!!.. saya akan selalu mengingat semua wajah para fans yang bersorak kepada grup dan kepada saya adalah hal yang tidak akan pernah saya lupa"

"Saya rasa kehiatan setelah lulus akan sangat menyenangkan bila tetap menjadi diri sendiri, banyak pekerjaan seperti akting dan menyanyi menunggu saya, say apikir semua kan baik-baik saja"


Team History
SKE48 Kenkyuusei → Team S → Team 4 → Team B → Graduation
Joined SKE48 as a Kenkyuusei on November, 2009
Promoted to Team S on June 23, 2010
Transferred to AKB48's Team 4 on February 24, 2014 (AKB48 Group Daisokaku Matsuri)
Transferred to Team B on March 26, 2015 (AKB48 Spring Shuffle 2015)
Graduated from AKB48 Team B on September 30, 2017 (Announcement: April 12, 2017| Last Handshake Event: August 13, 2017 | SKE48 Graduation Ceremony: September 28, 2017)






Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih