The Unit

Proyek reboot idola KBS 2TV 'The Unit' telah mendapat banyak perhatian sejak diumumkan beberapa bulan lalu namun kali ini untuk sesuatu yang negatif.


The Unit telah dianggap meniru (Plagiat) pada sebuah pertunjukan yang dilakukan pada tanggal 13 Oktober, 'Unit' meluncurkan MV resmi "My Turn" yang ditayangkan di 'Music Bank'.


Setelah melihat siaran tersebut, netizens menunjukkan kesamaan antara panggung konser AKB48 pada konser beberapa tahun lalu di Tokyo Dome, bahkan konsep panggung yang mereka sajikan 100% mirip.

Pada pertunjukan tersebut mereka muncul dengan sebuah tindakan tingkatan seperti lemari bertingkat dimana para anggota berdiri dalam garis lurus di bagian yang terpisah. Netizens berkomentar mengatakan itu adalah tindakan plagiarisme, menyalin penampilan pembuka AKB48 dari konser Tokyo Dome 1830m 2012 mereka.

Ketika Selama waktu itu, gadis-gadis itu membentuk garis lurus yang berdiri di dalam masing-masing bagian. Satu-satunya perbedaan antara kedua tindakan tersebut nampaknya adalah warna pakaian dan penerangan panggung, disamping jumlah penyanyi yang hadir.

Sebagai tanggapan terhadap hal ini, seperti biasa para fans mencoba membela dengan logika aneh yang meyakinkan semua orang bahwa apa yang dilakukan oleh "The Unit" adalah sesuatu yang dilakukan dengan cukup umum, dan hal itu tidak menjiplak, semua orang pernah melihat ini!.

Padahal jika ditilik lebih lanjut setelah AKB48 melakukan pertunjukan seperti hal tersebut tidak ada lagi yang melakukan konsep sama persis kecuali The Unit.

Apa pendapatmu?
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih