1st Shimada Haruka Photobook -Sonna Ikikata- dirilis dengan gaya Gravure terselubung atas kemarannya

Member AKB48 Shimada Haruka yang akan segera resmi lulus dari grup pada akhir bulan ini telah meluncurkan Photobook pertamanya berjudul -Sonna Ikikata-.


Peluncuran Photobook tersebut dihadiri oleh dirinya di Toko buku terkenal Fukuya Shinjuku Sabrina (Books Fukuya - Shinjuku Subnade store) kemarin sebagai bagian dari promosi.

Pada buku foto miliknya yang pertama ini dia lebih banyak menampilkan lekuk tubuhnya dengan lingerie yang belum pernah ia pamerkan sebelumnya pada sebuah kesempatan yang dilakukan Modelpress dia menyampaikan bahwa buku foto ini berisikan tentang gaya kemarahan, kecemburuan serta penderitaan yang tidak bisa diobati.

Menurutnya selama delapan tahun bergabung di AKB48 telah memiliki banyak pengalaman berarti,
"Saya beruntung selama Delapan tahun ini telah memiliki pengalaman berarti sehingga saya bisa mempersiapkan diri ini menuju hal-hal yang baru dengan sedikit lebih mudah"

"Saya juga pergi ke New York hingga Paris sendiri saja jadi saya pikir setelah ini saya bisa melakukan apa saja yang saya suka bahkan dimana saya bisa beristirahat, meskipun saya tidak pandai bahasa Inggris saya bisa melakukan komunikasi dengan isyarat."

Baca Juga:


Judul buku foto "Cara hidup seperti ini?" adalah tentang kehidupan dirinya selama di AKB48, bagaimana ini memandang dunia dan bagaimana semua keajaiban bisa terpapar begitu jelas dalam hidupnya.

Cara hidup seperti itu baginya adalah bagaimana berfikir tentang cara hidup Shimada Haruka kedepannya, ketika dirinya sudah tidal lagi ada yang bisa mengatur, siapapun dimasa depan.













Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih